Potret Kompak Dina Lorenza dan Cut Keke, Punya Mantan Suami yang Sama

Sutikno diperbarui 17 Okt 2021, 11:00 WIB
Seperti diketahui, Cut Keke menikah pertama dengan Gathan Saleh Hilabi tahun 2001 dan cerai 2005. Tiga tahun setelah cerai dengan Cut Keke, tahun 2008 Gathan menikah lagi dengan Dina Lorenza. (Instagram/dinalorenza1975)
Pernikahan kedua Dina Lorenza ini bertahan sampai tahun 2018. Sebelumnya, Dina Lorenza menikah pertama dengan pereli nasional Muhammad Herukusuma. (Instagram/dinalorenza1975)
Dua artis senior itu memiliki mantan suami yang sama. Meski demikian, keduanya masih terlihat kompak dan sering jalan bareng. (Instagram/dinalorenza1975)
Sebelum sama-sama nikah, keduanya sudah saling kenal dan berteman baik. Bahkan, saat Keke menikah pertama dengan Gathan, Dina Lorenza juga hadir. (Instagram/dinalorenza1975)
"Sebenarnya kita dari dulu berteman. Aku waktu nikah pertama juga dia (Dina) datang. Aku bercerai, ternyata dia menikah (dengan Ghatan)," kata Cut Keke dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. (Youtube/Maia AlElDul TV)
Salain kompak berdua, ada satu lagi sahabatnya yang juga sering bareng yaitu Windy Wulandari. Ketiganya sering terlihat jalan bareng maupun olahraga bareng. (Instagram/dinalorenza1975)
Tiga seleb senior ini, Windy Wulandari, Dina Lorenza dan Cut Keke juga kompak membuat acara Icip Icip DinaKekeWindy yang ditayangkan di kanal Youtubenya. (Instagram/dinalorenza1975)
Walau sering berseteru ketika di lihat di layar kaca dalam sinetron, tapi di dunia nyata, keduanya terlihat begitu dekat dan kompak. Ketiganya sering memerankan tokoh mama muda dalam sinetron. (Instagram/dinalorenza1975)
Potret Dina Lorenza, Cut Keke dan Windy Wulandari saat hadir bareng dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora beberapa waktu lalu. (Instagram/dinalorenza1975)