Saling Memaafkan, Berikut Potret Pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud

Sutikno diperbarui 15 Okt 2021, 12:00 WIB
Sesuai dengan perjanjian awal, pertemuan juga tidak boleh ada kamera. Setelah pertemuan tersebut, baik kakek Suhud dan Baim Wong saling memaafkan. (Instagram/gerakmenebarkebaikan)
Tampak dalam foto yang dibagikan Baim Wong, kakek Suhud dan Baim saling bertatapan dan tertawa. Tampak pada pertemuan tersebut, keduanya begitu bahagia. (Youtube/ Surya Citra Televisi (SCTV))
Dalam keterangan fotonya, Baim melihat kakek tersebut adalah orang baik. Bahkan, pemeran yang juga Youtuber itu sampai malu dengan ibadahnya kakek tersebut. Ia baru tahu pribadinya setelah berbincang. (Instagram/gerakmenebarkebaikan)
"Masyaallah.. Terima kasih tegurannya .. Dia Orang baik.. Terutama Ibadahnya ❤.. Saya sampai malu sendiri.. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud.." tulis baimwong pada unggahan 15 Oktober. (Youtube)
"Terima kasih Bosque..Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah.. Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda ❤.. Sayang Kalian Semua," tutup Baim Wong. (Instagram/baimwong)
Saat berita ini dibuat, baru tiga jam setelah diunggah foto pertemuannya Baim Wong dengan kakek Suhud, sudah disukai 700 ribu lebih warganet. Banyak yang ikut senang dan bersyukur permasalahan keduanya telah selesai. (Instagram/baimwong)
"Sudah, sudah, alhamdulillah sudah ditemukan titik temu dan baim sudah datang," kata Edi Prastio Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) yang mendampingi kakek Suhud saat dihubungi wartawan, Kamis (14/10/2021). (Instagram/baimwong)