Gagal Ikut Puteri Indonesia, Ashanty Pinjam Mahkota Miss Queen Indonesia

Sutikno diperbarui 16 Okt 2021, 16:00 WIB
Ashanty ikut senang dengan prestasi yang diraih oleh keponakannya tersebut. Ia juga sempat pinjam mahkotanya. Dalam perbincangan tersebut, perempuan empat orang anak itu mengenang saat dirinya gagal mengikuti ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia. (Instagram/ashanty_ash)
Penyanyi itu dulu pernah mendaftar ikut ajang kecantikan, namun sayang, ia gagal karena tingginya tidak memenuhi syarat. (Instagram/ashanty_ash)
“Dulu aku didaftarin teman-teman ke Puteri Indonesia, tapi pas ngisi tinggi badan, nggak bisa, kurang,” kata Ashanty, saat dilansir dari kanal Youtube The Hermansyah A6. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty juga penasaran dengan mahkota milik Millen. Ia juga meminjam untuk dikenakan. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Mana Bunda pinjam coba, kepalanya gede, Bunda kecil," ungkap Ashanty. “Kan dulu aku yang nemenin (ikut Abang None),” tambah Millen Cyrus. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty mengaku, seandainya bisa masuk, ia juga siap diadu dengan finalis lain soal public speaking. “Padahal kalau diadu buat ngomong dan lain-lain aku nggak takut ya," kata Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)
Saat itu, Ashanty melihat para pesaingnya memiliki badan tinggi dan kurus. “Dan waktu itu aku agak gemuk, mereka gila gila jenjang jenjang, kakinya setangan gue," kata Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)