Disebut Seperti ABG, 8 Potret Inul Daratista Pakai Seragam SMA

Sutikno diperbarui 17 Okt 2021, 07:00 WIB
Dalam keterangan foto yang dibagikan, ia mengaku kapan lagi bisa jadi anak SMA. Penyanyi dan pengusaha sukses itu mengenakan seragam sekolah dalam rangka syuting di salah satu televisi swasta. (Instagram/inul.d)
Penyanyi berusia 42 tahun itu mengaku, bahwa ia sekolah tidak sampai di tingkat SMA. (Instagram/inul.d)
"Kapan lagi jd anak SMA !! 🤣 Sekolah aja ga sampe kesitu wkwkwk…. Its okay lah meski cuma pake bajune doank," tulis inul.d sebagai keterangan foto yang dibagikan 14 Oktober. (Instagram/inul.d)
Dalam unggahan berikutnya, mengenakan seragam sekolah hanya sebatas seru-seruan buat acara salah satu televisi swasta. Tidak sendiri, Inul pakai seragam sekolah bersama pengisi acara lain, seperti Melaney Ricardo, Vicky Prasetyo beberapa selebriti lain. (Instagram/inul.d)
Penampilan Inul mengenakan seragam, menuai banyak reaksi dari pengikutnya. Banyak yang memuji penampilannya masih seperi anak ABG. (Instagram/inul.d)
"Abegeehhhh cantikny bunda masyaallah," tulis srie_aselolle03. "Sek pantes dadi arek sma mbk inul.d," tulis ulfatugiman. "Imut banget bunda @inul.d bener kaya ABG," tulis dinata_raya. "Pantes mb inul awet muda muka n bodiya muka kaya abg ,aku seneg liatya," tulis uum4225. (Instagram/inul.d)
Dan masih banyak lagi yang memuji penampilan penyanyi asal Pasuruan. Selain paras cantik dan awet muda, perempuan seorang anak itu juga dipuji bisa menjaga penampilan tubuhnya yang tetap langsing. (Instagram/inul.d)

Tag Terkait