Kejutan demi Kejutan Ultah Prilly Latuconsina ke-25, Bikin Baper hingga Ucapan di Billboard

Sutikno diperbarui 18 Okt 2021, 12:00 WIB
Bintang film Danur itu tak kuasa menahan air mata ketika menyaksikan video yang dibuat oleh penggemarnya. Ia sampai tak bisa bicara. "Aku sepanjang nonton bener-bener nangisss aja. Bersyukur sekali bisa punya kalian semua. sayang kalian banget banget," tulis Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Kejutan tidak hanya di rumah, tapi juga ketika berangkat ke lokasi syuting. Ia kaget saat menuju lokasi syuting ucapan lewat billboard besar. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Bener-bener kaget banget lagi di jalan menunju Lokasi shooting, tiba-tiba "ka liat deh billboardnya" dan aku kaya "HAH?? apaan?" gilaaa yaa kalian tuh luar biasa banget!," tulisnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Duta Festival Film Indonesia 2021 itu kembali mendapat kejutan di lokasi syuting. Perayaan sederhana bersama sejumlah kru, sutradara dan pemain. (Instagram/prillylatuconsina96)
Reza Rahadian yang beberapa kali menjadi lawan mainnya juga memberikan ucapan selamat. Sambil memeluk dan mencium, Reza juga mendoakan perempuan kelahiran Tangerang tersebut. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Happy birthday, wish you all the best. Tumbuh terus, semakin banyak disayang orang dan aku akan selalu sayang sama kamu dan mendukungmu," kata Reza Rahadian. (Instagram/prillylatuconsina96)
Setelah itu, Reza lantas memeluk dan mencium pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini. Reza tampak merangkul erat, begitu juga Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Ulang tahun di Lokasi @mylecturermyhusband Dengan tim yang paling aku sayang dan menerima aku apa adanya ❤️ i'm so blessed! #25," tulisnya sebagai keterangan video. (Instagram/prillylatuconsina96)
Suasana perayaan ulang tahun bareng orang-orang tersayang di lokasi syuting. Banyak teman selebriti dan warganet yang juga mengucapkan selamat dan doa di kolom komentar. (Instagram/prillylatuconsina96)