Sudah Pulang ke Rumah, Tukul Arwana Dijaga 2 Perawat Khusus

Sutikno diperbarui 18 Okt 2021, 17:38 WIB
Kondisi terbaru komedian itu diungkapkan oleh Rizky Kimon, asisten Tukul. Menurutnya, Tukul sudah diperbolahkan pulang dari rumah sakit pada Sabtu (16/10). (Youtube/ Netmediatama)
"Jadi beliau sudah pulang dri RS PON. Alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter di tanggal 16 Sabtu kemarin jam 5 sampai rumah kira-kira jam 6," kata Rizki Kimon dilansir dari kanal Youtube Star Story. (Youtube/Star story)
Meski kondisi semakin membaik, tapi Tukul masih belum boleh di jenguk. Selama di rumah. Ia juga masih menjalani perawatan. Sesuai saran dokter, di rumah juga didampingi dua perawat khusus. (Instagram/tukul.arwanaofficial)
"Untuk yang dua perawat itu saran dari dokter rumah sakit karena bagaimana pun beliau masih harus didampingi," kata Rizki Kimon. (Youtube/Star story)
Perawat tersebut berjaga selama 24 jam secara bergantian. Selain itu, ia juga mendapatkan perawatan fisioterapis sehari tiga kali agar proses penyembuhan lebih cepat. (Youtube/Star story)
"Atas saran dokter, beliau menjalani fisioterapi tiga kali sehari agar penyembuhannya lebih cepat," ujarnya lagi. (Instagram/tukul.arwanaofficial)
Meski telah di bawa pulang, Tukul Arwana masih belum lancar untuk berkomunikasi. Masih melakukan isyarat tangan. (Instagram/tukul.arwanaofficial)

Tag Terkait