Resmi Bertunangan, Intip 7 Gaya Couple Edgy ala Kourtney Kardashian & Travis Barker

Hilda Irach diperbarui 18 Okt 2021, 16:00 WIB
Pasangan ini memang kerap bergaya edgy dengan busana serba hitam. Seperti dalam potret ini. Keduanya tampil serasi dengan leather jacket dan combat boots. (Instagram/Kravis_love).
Kali ini, keduanya tampil kompak dengan hoodie dan jaket dengan kupluk. Kacamata hitam pun melengkapi tampilan mereka. (Instagram/kravis_love).
Ibu dari 3 anak itu tampil kasual dalam balutan oversized sweatshirt. Begitu pula dengan drummer Blink-182 yang mengenakan t-shirt dan zipper jacket. (Instagram/kravis_love).
Kourtney tampil seksi dengan silk black dress dengan potongan di perut. Sementara gaya Travis lebih sederhana dengan balutan cutoff grafis t-shirt dan celana jeans hitam.(Instagram/kravis_love).
Kembali tampil serba hitam, Kourtney tampil seksi dengan tube top dan long pants. Sementara Travis tampil dengan gaya casual bersama t-shirt dan long pants. (Instagram/thehapablonde).
Kali ini keduanya tampil dengan outfit monokrom. Kourtney melengkapi leather dress hitamnya dengan long coat. Sementara Travis mengenakan cutoff grafis t-shirt warna putih dan sepatu docmart warna hitam. (Instagram/kravis_love).