Diduga Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Akui Salah dan Siap Terima Sanksi

Sutikno diperbarui 19 Okt 2021, 12:00 WIB
Setelah sempat bungkam, Rachel Vennya akhirnya memberikan pernyataannya terkait kabar ia kabur saat karantina sepulang dari luar negeri beberapa hari lalu. (Youtube/BW.)
Dalam perbincangan dengan pembawa acara tersebut, perempuan dua orang anak itu mengakui kesalahannya. Ia tidak menjalani karantina sesuai peraturan setelah pulang dari Amerika. (Youtube/BW.)
"Betul, aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan." jawab Rachel menjawab pertanyaan Boy William seperti dilansir dari kanal Youtube Boy William. (Youtube/BW.)
Ia menyadari apapun alasannya kangen anak juga tidak bisa dibenarkan sama sekali. "Tapi alasan aku karena ingin ketemu anak-anak. Tapi itu bukan alasan yang tepat" kata Rachel. (Youtube/BW.)
Rachel menyadari apa yang dilakukan tersebut juga bisa membahayakan buat anak-anaknya. Ia juga minta maaf apapun alasannya tidak bisa dijadikan sebagai pembenaran. (Youtube/BW.)
Dia juga membantah anggapan memiliki keistimewaaan sebagai pesohor menghindari karantina. Rachel mengakui apapun yang dilakukan tersebut salah. Meski ia tak menampik sangat malu dengan kejadian tersebut. (Youtube/BW.)
"Aku salah dan aku lalai dalam melalukan kewajiban aku sebagai warga Indoenesia. (Malu) banget sih," kata Rachel Vennya. (Youtube/BW.)
Rachel juga membantah kabur dari karantina untuk merayakan ulang tahun di Bali. Ia kemudian menjelaskan saat tiba di Indonesia pada 17 September. Dan berangkat ke Bali tanggal 25 sore. "Kabur karantina betul," kata Rachel. (Youtube/BW.)
Rachel Vennya berkali-kali meminta maaf kepada semua pihak, terutama yang berjuang melawan Covid-19. Meminta maaf karena membuat kegaduhan. Dia juga tak mau ada yang mencontoh kelakuannya. Ia juga siap terima sanksi. (Youtube/BW.)
"Dan aku siap untuk menerima saksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan. Aku akan jalani itu semua," kata Rachel Vennya mengakhiri perbincangannya. (Youtube/BW.)

Tag Terkait