Kata Manajer Sophia Latjuba Terkait Isu Pacaran dengan Abdee Slank

Sutikno diperbarui 20 Okt 2021, 07:00 WIB
Potret kebersamaan itu diunggah wanita cantik berusia 51 tahun ini. Emoji hati disematkan dalam potret yang diunggah di instagram story-nya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Manajer Sophia Latjuba, Mario Markoneng mengaku ikut terkejut dengan kabar yang ramai di media sosial media itu. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Nah, itu gue juga nggak tahu tuh tiba-tiba ada fotonya dan itu banyak yang nanya," ujar Mario Markoneng di Shell Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/10) seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Itu juga aku kaget pas lihat instagram karena sering baca di Line gitu kan Sophia sama ini. Mungkin karena Sophia-nya nggak ada omongan kali jadi wajar sih (digosipin)," lanjutnya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Mario menambahkan, bahwa Sophia dan Abdee tidak memiliki hubungan spesial seperti kata netizen. Mereka hanya sekedar teman dekat saja. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Nggak (pacaran) sih kayaknya. Soalnya setahuku Sophia nggak ada (hubungan). Cuma karena aku belum ketemu dia lagi. Karena dia habis dari Bali, kita cuma teleponan doang. Aku sih nggak yang nanya banget. Ya wajar lah mungkin sama Abdee sama-sama single (jadi digosipin)," ungkapnya.
Mario Markoneng mengibaratkan hubungan Sophia Latjuba dengan Abdee sama seperti Sophia dengan Gading Marteen yang berteman baik. Saat itu juga sempat ramai menjadi perbincangan. (Instagram/sophia_latjuba88)

Tag Terkait