Potret Masayu Anastasia dan Lembu Kompak Beri Kejutan Ultah Putrinya

Sutikno diperbarui 20 Okt 2021, 16:00 WIB
Pasangan yang resmi cerai pada 2016 silam itu memberikan kejutan tepat di tanggal lahir Samarra, 19 Oktober 2021. Momen hangat bersama mantan pasangan ini demi membahagiakan anaknya. (Instagram/masayuanastasia)
Dalam video singkat yang diunggah, Masayu tampak membawa kue ulang tahun menuju kamar putrinya. Di belakang Masayu terlihat mantan suaminya yang juga membawa kue ultah. (Instagram/lembuwiworojati)
"Selamat ulang tahun dear @samarraa.anayaa kesayangan babuy sm ceces @masayuanastasia .." tulis lembu sebagai keterangan foto. (Instagram/lembuwiworojati)
Tampak putrinya kaget melihat ayah dan ibunya masuk dalam kamarnya sambil membawa kue dengan lilin menyala. (Instagram/lembuwiworojati)
Pemain film Mengejar Setan ini mencium kening putrinya yang beranjak remaja. Ia kemudian menyodorkan kue ultah kepada Samarra untuk meniup lilin. (Instagram/lembuwiworojati)
Setelah sang ibu, ayah Samarra juga langsung mendekat dan memeluk erat putrinya. (Instagram/lembuwiworojati)
Wajah Samara Anaya Amandari terlihat begitu bahagia dengan kejutan dari orang tuanya tersebut. "19 oktober 2021 !! Udh 12 tahun ya nak... @samarraa.anayaa semua doa yg terbaik selalu buat kakak dr ceces & babuy @lembuwiworojati. We love you cupid," tulis Masayu Anastasia. (Instagram/lembuwiworojati)