6 Rekomendasi Tas Mewah Shi Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha yang Curi Perhatian

Nabila Mecadinisa diperbarui 21 Okt 2021, 07:30 WIB
Hermès, tipe Herbag Zip 31 dengan harga kisaran Rp. 31 juta rupiah.
Pada episode lainnya, Shi Min Ah tampil kasual dengan kemeja dan denim. Yang jadi perhatian lainnya adalah tas bucket dari Alexander McQueen dengan kisaran harga Rp. 23 juta rupiah.
Bucket bag dari Alexander McQueen dengan kisaran harga Rp. 23 juta rupiah.
Memadukan dress floral bergaya ceria, Shi Min Ah menjinjing Diana medium tote bag dari Gucci dengan kisaran harga Rp 57 juta rupiah.
Diana medium tote bag dari Gucci dengan kisaran harga Rp 57 juta rupiah.
Di episode ke tujuh, Shi Min Ah tampak memadukan gaya busananya bernuansa pastel dengan tas bernuansa biru muda dari Miu Miu. Tas tersebut memiliki aksen lipat yang terlihat unik. Harga kisarannya sekitar Rp. 34 juta rupiah.
Tas bernuansa biru muda dari Miu Miu. Tas tersebut memiliki aksen lipat yang terlihat unik. Harga kisarannya sekitar Rp. 34 juta rupiah.
Brand lainnya yang tampak dikenakan Shi Min Ah pada Hometown Cha-Cha-Cha adalah Bottega Veneta. Ia mengenakan sling bag bernuansa putih dengan kisaran harga Rp. 14 juta rupiah.
Bottega Veneta sling bag bernuansa putih dengan kisaran harga Rp. 14 juta rupiah.
Nano balloon bag dari Loewe juga terlihat cantik saat dipadukan dengan dress floral Erdem. Tas berwarna pacific aqua semakin menambah keceriaan tampilan keseluruhan dengan nuansa semarak.
Tas Loewe Nano balloon bag bernuansa pacific aqua dengan harga kisaran Rp. 17,715,000.