Cerai dengan Celine Evangelista, Stefan William Wajib Beri Nafkah Rp 30 Juta per Bulan

Sutikno diperbarui 21 Okt 2021, 12:00 WIB
Majelis Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutuskan proses cerai keduanya pada 18 Oktober 2021. Dalam amar putusan, Stefan wajib memberi nafkah untuk anak-anaknya. (Instagram/celine_evangelista)
Stefan memberikan nafkah untuk membantu biaya pendidikan, kesehatan dan kebutuhan anak-anak hasil pernikahannya sampai dewasa. (Instagram/celine_evangelista)
"Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," kata Suharno Humas PN Jaksel. (Instagram/celine_evangelista)
Proses cerai pasangan ini tak terendus media. Celine mengajukan gugatan pada 15 Juli 2021 dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel. Proses sidang berjalan lancar dan secara verstek karena pihak tergugat tak pernah datang ke persidangan. (Instagram/celine_evangelista)
"Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat," kata Suharno. (Instagram/celine_evangelista)
Kabar tak harmonis rumah tangga Celine dan Stefan sudah lama berhembus. Bahkan, Celine yang biasa fokus urus keluarga dan anak, harus kembali bekerja di dunia entertainment. (Instagram/celine_evangelista)
Sekedar informasi, Celine Evangelista dan Stefan William menikah sejak 10 November 2016. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya, Celine juga telah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/celine_evangelista)