Suka Perhiasan Sejak Kecil, Jessica Milla Berburu Sampai ke Luar Negeri

Sutikno diperbarui 22 Okt 2021, 06:53 WIB
Perempuan 29 tahun itu mengaku sejak kecil sudah suka dengan perhiasan. Suka pakai cincin atau anting sebagai aksesoris tubuhnya. (Instagram/jscmila)
"Aku suka banget perhiasan dan aksesori dari kecil. Aku suka pakai cincin sama anting," ujar Jessica Mila di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, baru-baru ini dilansir dari Liputan6. (Instagram/jscmila)
Aktris film Imperfect itu bahkan mengaku sudah beberapa kali pergi ke luar negeri demi bisa mengoleksi benda-benda kegemarannya. (Instagram/jscmila)
Saking sukanya dengan perhiasan, ia kerap mendapat hadiah dari sang kekasih Yakup Hasibuan. (Instagram/jscmila)
"Pasangan aku pernah hadiahkan kalung. Dia tahu banget kesukaan aku," ujar Jessica Mila pada kesempatan yang sama. (Instagram/jscmila)
Kini, ia mengaku lebih mudah berburu perhiasan karena merek perhiasan favoritnya yang biasa disambangi di luar negeri sudah membuka cabang di Indonesia. (Instagram/jscmila)
"Jadi aku memang sering ke store Wow Acc ini kalau di China, terus pas dikasih tahu kalau WOW ACC akan buka di Indonesia dan aku diajak ke opening-nya," kata Jessica Mila. (Instagram/jscmila)

Tag Terkait