10 Inspirasi Midi Dress ala Seleb, Cocok untuk Kondangan

Hilda Irach diperbarui 21 Okt 2021, 16:00 WIB
Pecinta style etnik bisa sontek kaftan midi motif batik kombinasi ini. Biar kelihatan glamor, coba padukan dengan gladiator heels warna nude! (Instagram/steffizamoraaa).
Kamu juga bisa sontek midi dress beraksen bunga dan manik di bagian kerah Enzy Storia yang tampak anggun ini. (Instagram/enzystoria).
Jessica Mila terlihat mengenakan dress warna putih berbahan tulle motif, yang dipadu ankle straps heels berwarna senada. (Instagram/jscmila).
Pilih midi dress warna kalem seperti mint dengan tambahan pita putih. Dipadu bersama loafers dan mini bag cokelat juga kece!. (Instagram/achasinaga).
Ingin nuansa yang lebih bold dan edgy? Dress beraksen fringe dipadu dengan brown handbag dan nude heels bisa diandalkan. (Instagram/denarachman).
Kamu bisa sontek penampilan manis Naysila Mirdad kenakan midi dress dengan detail cape. (Instagram/naymirdad).
Gaun midi dengan lengan flare transparan ini, pas untuk kamu yang ingin bergaya glamor ala tema Gatsby. (Instagram/raisa6690).
Dress asimetris ini memberikan tampilan yang modern serta youthful. Nuansa netral dengan warna beige dan hitam semakin menambah kesan elegan. Shenina memadukannya dengan strap heels yang stylish dan catchy. (Instagram/shenacinnamon).
Kamu bisa kenakan gaun batik cokelat berlengan 3/4 untuk hari kondangan. Padukan dengan kalung etnik, clutch, dan pointed heels. (Instagram/kalilalabitta_).
Chelsea Olivia tampil elegan dengan balutan midi dress off the shoulder warna merah. (Instagram/chelseaoliviaa).