Potret Menggemaskan Ukkasya Anak Zaskia dan Irwansyah di Belanda

Sutikno diperbarui 23 Okt 2021, 07:00 WIB
Penampilan anak pertama pasangan ini kerap menarik perhatian warganet. Setelah 14 jam perjalanan, akhirnya rombongan kecil ini telah tiba di Belanda. (Instagram/irwansyah_15)
Beberapa destinasi wisata didatangi oleh pasangan ini. "Terakhir ke sini waktu mau program anak, MasyaAllah sekarang kesini udah sama anaknya," tulis Irwansyah. (Instagram/irwansyah_15)
Beberapa momen dibagikan di akun instagram pasangan ini. Tampak, Ukkasya Muhammad Syahki sedang minum susu dalam dekapan Irwan. (Instagram/irwansyah_15)
Potret menggemaskan Ukkasya duduk di sofa. Penampilan baby berusia tujuh bulan itu kerap menarik perhatian netizen. Potret lucunya membuat banyak netizen merasa gemas. (Instagram/irwansyah_15)
Momen menggemaskan tersebut diunggah oleh Zaskia. "Masya Allah tabarakallah gemes bangetttt," tulis wardahmaulina_. "MasyaAllah tabrakAllah, Gemmmessh bangett sii kamu anak sholleh nya mamii kiia, emmesshh," tulis lisfiiantie193. Dan masih banyak lagi yang merasa gemas. (Instagram/zaskiasungkar15)
Dalam kanal Youtube keluarganya, The Sungkar Family, Zaskia dan Irwan juga membagikan beberapa kegiatannya selama di Belanda. (Youtube/ The Sungkars Family)
Irwan dan Zaskia menikmati jalan pagi di salah satu kota di Belanda. Tampak, Ukkasya melihat gedung-gedung tinggi yang dilewati oleh pasangan ini. (Youtube/ The Sungkars Family)