Potret Rachel Vennya di Polda Metro Jaya Ditemani Salim Nauderer, Terancam Hukuman Satu Tahun Penjara

Sutikno diperbarui 22 Okt 2021, 17:38 WIB
Influencer itu mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 14.15 WIB. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Turun dari mobil, perempuan dua orang anak itu langsung dicecar awak media yang sejak pagi menunggunya. Bersama kekasih, memilih diam dan terus berusaha menembus kerumunan wartawan. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dikesempatan terpisah mengungkapkan, bila Rachel Vennya telah memenuhi panggilan untuk klarifikasi. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Terkait kasus yang dihadapinya tersebut, mantan istri Niko Al Hakim itu dijerat dengan dua pasal, dengan ancaman satu tahun kurungan penjara. "Ancamannya satu tahun penjara," kata Yusri Yunus.(KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Tidak hanya Rachel yang menjalani pemeriksaan, tapi juga kekasihnya, Salim Nauder dan Maulida manajernya. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Menurut kuasa hukum yang mendampingi Indra Raharja, Rachel selama sekitar sembilan jam pemeriksaan di cecar dengan 35 pertanyaan. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Selesai menjalani pemeriksaan, dihadapan awak media Rachel Vennya meminta maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang telah meresahkan masyarakat. ( KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Tag Terkait