Menikah Hari Ini, 8 Potret Prewedding Terbaru Jessica Iskandar dan Vincent Pakai Adat Bali

Sutikno diperbarui 22 Okt 2021, 09:34 WIB
Kabar bahagia itu disampaikan Jedar dalam video singkat berdurasi sekitar 1 menit itu melalui akun instagramnya. Di dalam video tersebut terdapat beberapa informasi yang disampaikan. (Instagram/joe.setiawan)
Dalam keterangan video undangan tersebut, perempuan seorang anak itu mengundang untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahannya. (Instagram/joe.setiawan)
"Salam hangat dari aku dan @v.andrianto. Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00WIB." tulis Jedar. (Instagram/joe.setiawan)
Jedar juga menyertakan link untuk pernikahannya. "Berikut link LIVE yang bisa di klik nanti :bride.st/MrandMrsVerhaag Atau link di profile." lanjut Jedar. (Instagram/joe.setiawan)
Perempuan 33 tahun itu juga memohon doa dan restu agar pernikahan yang dibangun kuat dalam iman. (Instagram/joe.setiawan)
"Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin. Terima kasih, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag#MrandMrsVerhaag," tutup Jedar. (Instagram/joe.setiawan)
Sebelum membagikan pas foto, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag membagikan foto prewedding terakhir sebelum nikah. Dalam pemotretan yang diabadikan oleh Joe Setiawan, calon pengantin menggunakan busana Bali. Keduanya tampak menawan dan begitu romantis. (Instagram/joe.setiawan)