11 Potret Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Sutikno diperbarui 22 Okt 2021, 18:20 WIB
Pemberkatan nikah berlangsung khidmat dan hanya dihadiri keluarga inti kedua mempelai. Hal itu dilakukan demi mengikuti protokol kesehatan akibat pandemi Covid-19. (Foto: dok. Instagram Bridestory)
Pemberkatan nikah Jedar dan Vicent disiarkan secara live dari Instagram The Bridestory pukul 15.00 WIB. (Foto: dok. Instagram Bridestory)
"Ikrar, dalam nama Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus yaitu Tuhan Yesus Kristus di hadapan Jamaatnya kami masing-masing Vincent Fransiskus Verhaag dan Jessica Iskandar mengikrarkan dengan sumpah." kata Jessica dan Vincent Veerhag secara bersamaan di depan pendeta (Foto: dok. Instagram Bridestory)
"Satu bahwa perkawinan adalah datang dari Allah dan kudus, kami berjanji akan memelihara kutuhan, keselamatan pernikahan kami dan sampai selama-lamanya," lanjutanya. (Foto: dok. Instagram Bridestory)
"Kedua, kami akan setia beriman kepada Yesus Kristus dan berbakti serta melayani Tuhan seumur hidup, serta mendidik anak-anak yang dikaruniakan Tuhan kepada kami dengan pengenalan yang benar kepada Tuhan," lanjut mereka. (Foto: dok. Instagram Bridestory)
Keduanya juga berjanji untuk saling mengasihi, menghormati dan mengampuni. Selain itu juga berjanji untuk tidak menceraikan seorang terhadap yang lain dengan alasan apapun. (Foto: dok. Instagram Bridestory)
"Serta tidak akan menceraikan seorang terhadap yang lain dengan dalih dan alasan apa pun kecuali mautlah yang menceraikan kami. Demikianlah ikrar dan sumpah ini kami ucapkan tanpa paksaan siapapun juga," sambung Vincet Verhaag dan Jessica Iskandar. (Foto: dok. Instagram Bridestory)
Senyum bahagia Jedar dan Vincent di hari bahagianya. Jedar tampak angun dengan gaun warna putih tanpa lengan. Penampilannya dilengkapi veil yang menutupi rambut panjangnya. (Foto: dok. Instagram Bridestory)
Sedangkan Vincent tampak gagah dengan setelan jas biru muda. Vincent tampak menangis ketika Jedar memasuki area pernikahan. Momen cium bibir menutup rangkaian setelah keduanya resmi jadi suami istri.. (Foto: dok. Instagram Bridestory)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menggelar pernikahan di Ayana MidPlaza, Jakarta, hari ini, Jumat (22/10/2021) pukul 15.00 WIB. Pemberkatan pasangan ini dipimpin oleh pendeta Andre Talabessy. (Foto: dok. Instagram Bridestory)