6 Potret Menawan Bella Aprilia Kenakan Kostum Nasional untuk Miss Intercontinental 2020

Vinsensia Dianawanti diperbarui 24 Okt 2021, 13:23 WIB
Dalam mengikuti ajang Miss Intercontinental 2020, Bella Aprilia berhasil menjadi sorotan dengan mengenakan kostume nasional. Kostum nasional yang akan dikenakan Bella Aprilia mengambil tema "The Goddes of Prosperity" yang terinspirasi dari Dewi Sri.(instagram/bellaapriliasant)
Dewi Sri merupakan Dewi Padi dan Kemakmuran yang dipuja di Bali. Kostum nasional yang digunakan oleh Bella Aprilia merupakan rancangan desainer asal Bali, Inggi Kendran. (instagram/bellaapriliasant)
Dengan kostum nasional ini, Bella Aprilia nampak seperti dewi yang memesona. Dewi Sri sendiri digambarkan sebagai sosok muda, cantik dengan fitur wajah bergaya khas (instagram/inggikendran.official)
Kostum nasional Bella Aprilia identik dengan nuansa abu-abu, emas, dan perak. Desain gaun one off sholuder dengan detail potongan tinggi di bagian depan. (instagram/inggikendran.official)
Menambah kesan megah, kostum nasional ini dilengkapi dengan headpiece yang megah. Headpiece ini dominan dengan warna emas dan bertingkat. (instagram/inggikendran.official)