Potret Terbaru Asmirandah, Berat Badan Turun 22 Kilogram

Sutikno diperbarui 25 Okt 2021, 17:38 WIB
Perempuan yang sejak melahirkan jarang terlihat di layar kaca itu terlihat mulai langsing kembali. (Instagram/asmirandah89)
Dalam unggahan belum lama ini, istri Jonas Rivanno itu membagikan potret ketika berat badannya sudah turun 22 kilogram. (Instagram/asmirandah89)
"Setelah sudah berhasil turunin BB 22kg," tulis Asmirandah dalam potret mengenakan daster warna merah muda dalam unggahan 22 Oktober silam. (Instagram/asmirandah89)
Setelah berat badannya turun, ia mendapat bisikan apakah siap untuk hamil lagi. Sekedar informasi, Asmirandah melahirkan anak pertama baby Chloe pada hari Natal 2020 silam. (Instagram/asmirandah89)
Sebelum menjawab, ia terlebih dulu akan menanyakan kepada putrinya yang baru berusia beberapa bulan. (Instagram/asmirandah89)
"Terus ada bisikan “siap hamil lagi?” Waah kali ini Mama harus nanya dulu ke Chloe “sayang siap jadi kakak gak?” tungguin jawabannya Chloe aja.." lanjut Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)
Sekedar informasi, Asmirandah dan Jona Rivanno menikah sejak tahun 2013 silam. Pasangan ini baru dikaruniai momongan setelah mengikuti program bayi tabung. Asmirandah melahirkan pada 25 Desember 2020 silam. (Instagram/asmirandah89)