Mewahnya Desain Modern di Kereta Histrois British Pullman Era 50-an

Vinsensia Dianawanti diperbarui 01 Nov 2021, 12:00 WIB
Kereta Cygnus yang didesain Wes Anderson juga memperkenalkan pengalaman perjalanan kereta mewah di level baru dengan adanya dua coupes pribadi. (Belmond)
Kereta Cygnus yang didesain Wes Anderson memperkenalkan pengalaman perjalanan kereta mewah di level baru dengan adanya dua coupes pribadi. Mitos dan legenda ini dari kereta ini dapat ditemukan di seluruh desain Wes Anderson di gerbong Cygnus melalui desain detail angsa.
Ruang yang intim, dengan marquetry 360-derajat dibuat dengan hati-hati menggunakan tangan, dapat memuat hingga empat tamu – perjalanan dimulai dari stasiun London Victoria dimana manajer kereta akan menyambut para tamu dan memastikan free-flow sampanye tersedia sepanjang perjalanan.
Menu kontemporer Inggris disajikan di atas peralatan makan khusus, dengan hiasan tambahan dari Kepala Koki British Pullman dan koktail eksklusif yang disajikan dalam peralatan gelas yang hanya tersedia di coupé pribadi.
Para tamu juga dapat bepergian di dalam gerbong terbuka sebagai bagian dari pengalaman reguler British Pullman atau memilih untuk memesan seluruh gerbong untuk rombongan hingga 26 orang.