Potret Kemesraan Ruben Onsu dan Sarwendah Rayakan Ultah Pernikahan ke-8 di Labuan Bajo

Sutikno diperbarui 26 Okt 2021, 12:00 WIB
Beberapa potret mesra di kapal pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu dibagikan di akun instagramnya. Tampak keduanya saling bergandengan tangan. (Instagram/ruben_onsu)
Saat sedang berpose di laut lepas, anak lelakinya tak mau ketinggalan ikutan berfoto. "Dan pasti ikutan foto kalau liat ayah bunda nya lagi foto," tulis Ruben. (Instagram/ruben_onsu)
Kemesraan Ruben Onsu dan Wendah yang sudah delapan tahun menikah. Disebelahnya tampak Betrand Peto yang juga ikut bercanda ayah bundanya. (Instagram/sarwendah29)
Rumah tangga Ruben dan Sarwendah salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring. Sejak menikah, keduanya kompak dan kerap membagikan potret kemesraan. Momen kemesraan di atas kapal. (Youtube/MOP Chanel)
Potret bahagia dan harmonis Ruben Onsu dan Sarwendah di perayaan ulang tahun pernikahan ke-8. Potret keseruan juga terlihat di kanal Youtube MOP Chanel yang berjudul INSTAMOP | Ruben Onsu dan Sarwendah Rayakan Anniversary di Labuan Bajo!. (Instagram/ruben_onsu)
Selain mengajak ketiga anaknya, dalam rombongan tersebut juga terlihat keluarga besar keduanya. Momen hangat makan malam bersama keluarga besar di kapal phinisi di atas laut. (Instagram/ruben_onsu)
Selain mengajak ketiga anaknya, dalam rombongan tersebut juga terlihat keluarga besar keduanya. Momen hangat makan malam bersama keluarga besar di kapal phinisi di atas laut. (Instagram/sarwendah29)