Jesica Iskandar dan Vincent Rencana Bulan Madu dan Bicara Soal Momongan

Sutikno diperbarui 27 Okt 2021, 06:53 WIB
Soal momongan, ibunda El Barack itu mengaku tidak akan menunda. Bahkan, ia mengaku telah menjalani program hamil. Dan ingin segera memilliki momongan. (Instagram/inijedar)
"Nggak (nunda momongan). Kita lagi program ya," kata Jessica Iskandar di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021) seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/inijedar)
Jedar memberikan alasannya tak menunda soal momongan. Ia berharap El bisa memiliki adik dan usianya tak terpaut jauh. Hal itu juga dipertegas Vincent yang mengatakan El ingin punya adik. (Instagram/inijedar)
"El punya adik jadi umurnya nggak jauh masih bisa menikmati masa-masa kecil sama adiknya jadi bisa belajar banyak sama El," katanya. (Instagram/inijedar)
"Kita pengen segera kok ya El juga pengen punya adek. Karena El umurnya udah tujuh jadi aku nggak mau jedanya terlalu jauh biar El bisa menikmati masa-masa kecilnya sama adeknya dan adeknya bisa belajar banyak dari El," sambung Vincent. (Instagram/inijedar)
Jedar berharap bisa memiliki empat orang anak. Istri Vincent itu membeberkan alasannya. Diantaranya karena suka anak kecil. Begitu juga dengan Vincent yang suka anak kecil. (Instagram/thebridestory )
Terkait bulan madu, Jedar dan Vincent telah menyiapkan beberapa tempat destinasi wisata yang siap dikunjungi. Meski belum memastikan kemana bulan madunya, tapi keduanya memastikan akan mengajak putranya El Barack. (Instagram/inijedar)