10 Potret Ultah Sederhana Anak Danny Rukmana, Kiara Pilih Jagung daripada Kuenya

Sutikno diperbarui 27 Okt 2021, 07:53 WIB
Ulang tahun cucu Mbak Tutut Soeharto dan Indra Rukmana itu digelar meriah di kediamannya kawasan Cendana Jakarta Pusat. (Instagram/yello.id)
Perayaan ulang tahun pertama anak Danny Rukmana, mantan suami Lulu Tobing itu dihadiri kakek dan neneknya Kiara. Tampak, Kiara digendong oleh neneknya, Mbak Tutut.(Instagram/yello.id)
Beberapa potret ulang tahun dibagikan istri Danny Rukmana melalui akun instagramnya pada 25 Oktober. (Instagram/princessraiyah)
"Happy “sweet First Bday” Kiara. Gak kerasa udah setahun sama kiara. Semoga Mba selalu dalam lindungan Allah SWT . Sehat terus dan selalu menjadi penyejuk hati dalam keluarga khususnya Mama dan Papa. Amien2 YRA. ❤️❤️ i love you mbaki.." tulis princessraiyah (Instagram/princessraiyah)
Dalam video singkat, Kiara potong kue didampingi ayah, ibu dan neneknya. Menurut sang ibu, putrinya lebih memilih jagung rebus daripada kue ultah. Tampak saat dibantu memotong kue, Kiara sambil makan jagung. (Instagram/princessraiyah)
"Slide terakhir..kenapaa dia lebih tertarik sama jagungnya drpd kuenya😂," tutup Raiyah Caesaria. (Instagram/princessraiyah)
Untuk memeriahkan acara ulang tahun pertama, kediamannya didekorasi dengan balon warna warni. Kemudian angka satu dari lampu berwarna kuning. Tampak juga hiasan seperti matahari dan juga pelangi.(Instagram/princessraiyah)
Kiara yang berulang tahun pertama mendapat banyak kado dari orang-orang tersayangnya.(Instagram/princessraiyah)
Potret menggemaskan Kiara, putri pertama Danny Rukmana dan Chitra dengan rambut dikuncir dua. Kiara Bella Rukmana lahir pada 24 Oktober 2020 melalui operasi caesar. Kini, cucu Mbak Tutut itu genap berusia satu tahun. (Instagram/princessraiyah)
Meski dikenal kaya raya, perayaan ulang tahun anak pertama Danny Rukmana dan Raiyah tidak digelar mewah di hotel. Danny dan Chitra menggelar ultah putrinya secara sederhana dirumah. Tampak dua tumpeng berjejer di meja. (Instagram/princessraiyah)