Potret Jadul Ayu Azhari saat Jadi Anak Metal, Imut dan Kece Banget

Sutikno diperbarui 28 Okt 2021, 06:53 WIB
Beberapa pekan silam, istri Mike Tramp itu menjadi perbincangan publik. Ia menjadi perbincangan terkait unggahan foto lawas saat masih belia. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Ayu tampak berfoto bersama teman-temannya. Hanya Ayu sendiri satu-satunya perempuan yang terlihat dalam frame tersebut. Dalam unggahan tersebut, menyematkan lokasi Los Angeles, California. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Kala itu Ayu tampaknya sedang menyaksikan pertunjukan musik. "Anak metal," tulis Ayu Azhari sebagai keterangan foto merepost ulang dengan menyematkan grup musik rock Guns Roses, Metalica. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Penampilan Ayu saat masih adi anak metal pun menuai banyak pujian dari pengikut instagramnya. Banyak yang menyebut Ayu masih imut dan kece. (Instagram/ayukhadijahazhari)
"Keceeee mbak!," tulis tasya.vitara. "Masih imut" ya tante," ujar @lita_niken. "lady rocker," kata @gusthynandakarna. "Gadis metal yang imutt dan cantikk cantikknyaaa MashaAllah dari dulu sampe sekarang gak luntur ," timpal @viaayu73. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Dan masih banyak lagi warganet yang memuji penampilan pemilik nama lahir Siti Khadijah Azhari ini. Meski kini usianya sudah 51 tahun, tapi tetap terlihat cantik dan awet muda. (Instagram/ayukhadijahazhari)