Serius dengan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel dapat Restu Mualaf dari Orang Tua

Sutikno diperbarui 27 Okt 2021, 17:38 WIB
Karena berbeda keyakinan, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga sempat meminta izin ibunda Sarah untuk mengajak sang kekasih menjadi mualaf. (Instagram/azriel_hermansyah)
Melalui kanal Youtube keluarganya, The Hermansyah A6, Azriel pernah membahas terkait kelanjutan kisah cintanya dengan perempuan asal Bali tersebut. (Instagram/ssarah_menzel)
“Mamanya bilang kalau dia mau nikah sama aku, kalau memang aku bisa bawa dia masuk ke Muslim, itu nggak apa-apa,” kata Azriel Hermansyah seperti dilansir dari kanal Youtube The Hermansyah A6. (Instagram/ssarah_menzel)
Tapi, ibunda Sarah memberikan syarat kepada putrinya ketika memutuskan pindah agama. Yaitu keseriusan Sarah ketika menjadi seorang muslim. (Instagram/ssarah_menzel)
"Mamanya bilang begitu, asal Sarah mau dengan serius menjalankan itu." ungkap Azriel Hermansyah. (Instagram/ssarah_menzel)
Adik Aurel Hermansyah itu menambahkan, bahwa sang kekasih juga sangat terbuka. Azriel juga ingin melihat sang kekasih memakai busana tertutup. (Instagram/ssarah_menzel)
Seperti diketahui, Azriel Hermansyah telah menjalin hubungan dengan Sarah Mezel sekitar setahun. Hubungan keduanya makin serius. Saat Aurel Hermansyah nikah, Sarah juga hadir bersama keluarganya. (Instagram/ssarah_menzel)