Pevita Pearce Akhirnya Bisa Ziarah ke Makam Ayah di Inggris, Rasa Sakit Jadi Ikhlas

Sutikno diperbarui 28 Okt 2021, 07:53 WIB
Belum lama ini, ia akhirnya bisa datang ke tempat peristirahatan terakhir ayahnya. Tampak, dalam potret tersebut bintang film Sri Asih itu menatap makam ayahnya. (Instagram/pevpearce)
Selain potret di dekat makam dan bunga di pusara ayahnya, ia juga membagikan momen bersama ayahnya. Tampak, Pevita dipangku oleh ayahnya. Dalam keterangan fotonya, ia mengenang ucapan ayahnya ketika akan pergi jauh. (Instagram/pevpearce)
"Dulu waktu kecil setiap Daddy harus pergi jauh dan lama. Aku selalu bertanya dengan sakit di hati 'kenapa kamu harus pergi? Aku akan merindukanmu'," tulis Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)
Rasa sakit itu sekarang berubah jadi ikhlas. Pevita ikhlas kepergian ayahnya untuk selama-lamanya. Pemeran film Gundala itu yakin bahwa ayahnya mendapatkan tempat yang lebih baik. (Instagram/pevpearce)
"Dan sekarang Daddy harus pergi untuk kebaikan, dan rasa sakit itu berubah jadi rasa ikhlas. Pasti disana jauh lebih indah sampai yang pergi ngga pernah kembali lagi." lanjutnya. (Instagram/pevpearce)
"Aku menutup bagian ini dengan surat Al Fatihah. Apapun yang terjadi, terima kasih untuk semua memori yang indah. Yang utama, terima kasih telah mau menjadi ayahku. Aku akan menyimpan memori di hati yang paling dekat," pungkas Pevita Pearce. (Instagram/pevpearce)
Sekedar informasi, ayah Pevita Pearce meninggal pada 29 Agustus 2021 silam. Ia sempat mencurahkan isi hatinya untuk bisa ke Inggris tanpa menjalani karantina. Ia juga sempat meminta kompensasi ke pemerintah setempat. Sampai pada akhirnya ia harus ikhlas tak bisa menghadiri pemakaman ayahnya.

Tag Terkait