10 Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tak Bersentuhan Fisik

Sutikno diperbarui 29 Okt 2021, 17:38 WIB
Hari pernikahan yang makin dekat, pasangan ini juga mulai melakukan pemotretan prewedding. Fotografer kondang FD photoghraphy dipercaya pasangan Youtuber ini untuk foto preweddingnya. (Instagram/fdphotography90)
Pemotretan prewedding ini mengusung tema White Love in the White Fairy World. Tampak kedua calon pengantin itu begitu serasi. (Instagram/riaricis1795)
Dekorasi serta pakaian yang dikenakan Youtuber itu juga serba putih. Terdapat aksen payet dan bunga pada dress yang ia gunakan sehingga memberi kesan elegan. (Instagram/fdphotography90)
Senyun Rian menghadap ke kamera. Penampilannya tampak gagah dengan setelan jas yang dikenakan. (Instagram/fdphotography90)
Dari beberapa foto yang dibagikan, tampak keduanya tidak ada sentuhan fisik. Hal itu karena keduanya memiliki kepercayaan agama yang kuat. (Instagram/fdphotography90)
Potret kebahagiaan Ria Ricis dan Teuku Rian menjalani pemotretan kali ini. (Instagram/fdphotography90)
"Masya Allah.. Seperti yang kita inginkan. Semoga diberi kelancaran semuanya Insya Allah, Aamiin Ya Rabbal Alaamiin....🤍," tulis teukuryantr sebagai keterangan foto. (Instagram/fdphotography90)
Sesuai dengan temanya, nuansa putih dan dunia peri yang penuh dengan keajaiban. (Instagram/fdphotography90)
Setelah lamaran pada 23 September 2021 silam, Ria Ricis dan Teuku Rian akan menikah pada bulan November mendatang. Demi mempersiapkan pernikahannya, adik Okie Setiana Dewi itu juga sampai menolak tawaran pekerjaan. (Instagram/fdphotography90)