Potret Anggun C Sasmi Jalani Karantina di Jakarta, Anggap Liburan Kecil

Sutikno diperbarui 28 Okt 2021, 17:38 WIB
Setelah menempuh perjalanan panjang, Anggun bersama suami tiba di Indonesia. “Perjalanan panjang pertama setelah dua tahun. Berangkat ke Jakarta bersama Tuan Suami,” tulis Anggun dengan tag lokasi di Amsterdam Airport Schipol. (Instagram/anggun_cipta)
Anggun menjalani karantina kesehatan bersama suami di sebuah hotel mewah. Ia senang bisa menjalani karantina bareng suami. (Instagram/anggun_cipta)
"Karantina hari 3 dari 5. Piyama sepanjang hari dan pasangan karantina yang tampan membuat ini hampir menyenangkan! Plus, jet lag hampir hilang," tulis anggun_cipta (Instagram/anggun_cipta)
Peraih penghargaan World's Best Selling Indonesian Artist versi World Music Awards 2014 itu baru pertama merasakan karantina di Indonesia. Sebagai publik pigure, ia juga mengatakan pentingnya mematuhi peraturan demi keselamatan semua.(Instagram/anggun_cipta)
Penyanyi kelahiran Jakarta 47 tahun silam itu menambahkan, bahwa saat melakukan hal tak diinginkan, harus dilihat dari sisi positifnya. Bahkan, karantina ini dianggapnya sebagai liburan kecil. (Instagram/anggun_cipta)
"Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif. Jadi bagi saya dan suami, kami menganggap ini sebagai “liburan kecil” untuk menghilangkan jetlag, jadi dinikmati sajaaa," tulis Anggun.(Instagram/anggun_cipta)