Addie MS Kenang Sosok Oddie Agam, Pernah Diajak Berkelahi

Sutikno diperbarui 28 Okt 2021, 20:38 WIB
Saat mengantarkan ke peristirahatan terakhir sahabatnya, Addie tampak terpukul duduk sembari menundukkan kepalanya. Ia mengenal pertama saat rekaman. Bahkan dunia orkestra yang ditekuninya, berkat dorongan dari Oggie Agam. (Bayu Herdianto © KapanLagi.com)
Mendiang Oddie berkali-kali mengajak musisi senior ini. Tapi saat itu, Addie sering menolak tawaran Addie. (Bayu Herdianto © KapanLagi.com)
"(Setelah mengiyakan tampil bersama Indra Bakrie) Nah waktu itu ternyata sukses. Akhirnya kita bertiga mendirikan Twilite Orchestra pada 1991," ungkap Addie MS dilansir dari Kapanlagi. (Bayu Herdianto © KapanLagi.com)
"Berarti, tahun ini, sudah 30 tahun Twilite Orchestra berdiri. Itu salah satu pendirinya Oddie Agam," kata pemilik Twilite Orchestra ini. (Instagram/addiems999)
Suami Memes itu juga menceritakan kenangan bersama Oddie. Saat itu, sahabatnya tersebut sampai mengajaknya berkelahi. (Instagram/addiems999)
"Dia (Oddie Agam) ajak keluar, 'ayo kita selesaikan saja'. Waktu ditantang, saya malah ketawa, 'kita sudah tua'. Tapi, Oddie serius, saya sampai enggak percaya," kata Addie MS. (Bayu Herdianto © KapanLagi.com)
Addie MS ikut mengantarkan Oddie Agam ke tempat peristirahatan terakhirnya. Tampak, keluarga dan sahabat juga ikut mengantarkan musisi senior tersebut ke TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, (27/10) Rabu sore. (Bayu Herdianto © KapanLagi.com)