Inspirasi Padu Padan Outfit di Musim Dingin yang Nyaman dan Stylish

Vinsensia Dianawanti diperbarui 03 Nov 2021, 10:30 WIB
Untuk tampil lebih berkelas, kamu bia memadkan Cashmere Blend Wrap Long Coat dengan Pleated Wrap Long Skirt. Paduan ini memberikan proporsi menarik dan bentuk ikonik. (UNIQLO)
Bagi pria, bisa memadukan Oversized Duffle Coat yang dipadukan dengan Pullover Hoodie dan Tucked Trousers. Tampilan ini memberikan kesan modern namun tetap nyaman.
Koleksi J+ terbaru mengedepankan busana bervolume dengan bahan berkelas. Seperti memadukan Volume Jacket, Cashmere Turtleneck, dan Tapered Fit Trousers.
Pada pria, busana bervolume ini ditampilkan lewat perpaduan Down Short Coat, Supima Cotton Shirt, dan Straight Leg Jeans.
Sander menyebut koleksi musim dingin ini berkonsentrasi pada siluet khas, tekstur sensual, dan jahitan elegan yang melengkapi rasa nyaman. Kamu bisa memadukan Blouson Jacket, Jogger pants, dan Oversized Shirt Jacket.
Perpaduan busana klasik dan modern di kolelsi musim dingin memberikan tampilan kontemporer yang anggun. Salah satunya dengan memadukan Cable Knit High Neck Jumper dengan Face Skirt dan Cotton Shirt.
Bagi kamu yang lebih suka dengan basic items, coba padukan Oversized Parka dengan Turtleneck Jumper. Ia memberikan rasa kehangatan secara menyeluruh.