Chintami Atmanegara Kenang Momen Terindah Oddie Agam dengan Alif

Sutikno diperbarui 30 Okt 2021, 07:00 WIB
Sekedar informasi, artis senior yang populer tahun 1980-an itu memiliki kisah bersama Oddie Agam di masa lalu. Ia menikah dengan Oddie Agam dari tahun 1988 sampai 1992. Dari pernikahannya dikaruniai seorang anak bernama Dio Alif Utama. (Instagram/chintamiatmanagara)
Melalui akun instagram yang sudah terverifikasi, Kamis (28/10/2021) adik Minati Atmanegara ini membagikan momen indah foto kebersamaan pria bernama asli Imran Madjid dengan putranya Dio, saat kecil. (Instagram/chintamiatmanagara)
"Moment2 Terindah @alifefoyalife dengan papa Oddie Agam semasa masih balita," tulis chintamiatmanagara sebagai keterangan enam foto yang dibagikan. (Instagram/chintamiatmanagara)
Perempuan yang mengawali karier dari film Tempatmu di Sisiku (1980) itu melihat sosok mendiang Oddie Agam pria baik, perhatian, penyayang, humoris dan suka jahil. (Instagram/chintamiatmanagara)
"Sosok bapak yg baik, perhatian, lucu dan kocak termasuk suka jail juga, penyayang & sangat pekerja keras, Alhamdulilah saya dpt menjaga silaturahmi dgn baik & indah dgn Bang Oddie dan @almafilia istrinya," lanjutnya. (Instagram/chintamiatmanagara)
"Kami sdh seperti saudara, termasuk semua keluarga besarnya Bang Oddie di Malaysia, semua saya lakukan demi anak semata wayang kami @alifefoyalife ❤️," lanjut perempuan 59 tahun ini. (Instagram/chintamiatmanagara)
"Thank you for being a great friend, mentor, teacher and father pap'." tulis alifefoyalife yang juga membagikan potret semasa balita dengan ayahnya. (Instagram/alifefoyalife)
Meski tidak lagi bersama, Chintami Atmanegara mengikuti perkembangan kondisi kesehatan mantan suaminya. Chintami bersama putranya, juga hadir ke rumah duka RS Persahabatan hingga ke pemakaman di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, (27/10) Rabu sore. (Bayu Herdianto / KapanLagi.com)