Dampingi Dante Disunat, Chelsea Olivia Mengaku Lebih Deg-degan Dibanding Mau Melahirkan

Sutikno diperbarui 31 Okt 2021, 22:30 WIB
Hal itu terlihat dari unggahan pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu. Menurut Chelsea, ia merasa lebih deg-degan dibanding ketika akan melahirkan. (Instagram/glennalinskie)
"Hari ini Dante sunatan rasanya lebih deg2an dari aku mau melahirkan 🥺 Doain yahh guys," tulis chelseaolivia dalam unggahan 28 Oktober 2021 silam. (Instagram/glennalinskie)
Di hari yang sama, Glenn juga mengumumkan putranya akan disunat. Dalam potret mengendong Dante, ia akan selalu mendampingi putranya. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Hai Pangeran kecilku @dante.oliver.alinskie hari ini kita akan merawat pangeran kecilMU.. Jangan khawatir, ini cuma sebentar dan ibu dan ayah akan ada di sisimu," tulis glennalinskie. (Instagram/glennalinskie)
Dalam unggahan berikutnya, bersama anak dan istrinya, Glenn mengajak untuk berdoa bersama. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Moments before going into the Operating theatre.. let’s pray together.." tulis glennalinskie. (Instagram/glennalinskie)
Mengutip dari alodokter.com, Sunat adalah proses pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis. Tak hanya pada orang dewasa dan anak-anak, sunat atau sirkumsisi juga bisa dilakukan terhadap bayi. (Instagram/chelseaoliviaa)