Sabrina Rasakan Halloween Terhoror, Keracunan Makanan hingga Dibawa ke IGD

Sutikno diperbarui 01 Nov 2021, 17:38 WIB
Akibat kejadian tersebut, ia harus di larikan ke RS. Ia menceritakan kronologi kejadiannya melalui akun instagram dan TikTok. Ia menyebutnya dengan Halloween terhoror. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
"Halloween terhoror 2021, bener2 kaya nightmare sabtu kmrn seharian bener2 kaya mau mati rasanya cuman krn keracunan makanan." tulis sabrinachairunnisa_ (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Perempuan 28 tahun itu meminta kepada semuanya untuk selalu hati-hati ketika membeli makan. Begitu juga ketika ada yang janggal, langsung sampaikan ke pemiliknya. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Sabrina menceritakan kronologinya ketika menyantap makanan pada Jumat, (29/10/2021) malam. Ia bersama keluarga di sebuah resto terkenal di mal daerah Jakarta Selatan. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
"Jadi Jumat malam aku makan di salah satu resto terkenal di mall jaksel (Jakarta Selatan). Terus aku iseng pesen dessert bubur manis yang ada santannya," tulis Sabrina dalam videonya. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Saat makan bubur tersebut, ia sudah merasakan ada yang aneh. Ia sempat bilang ke Papa dan adiknya. Karena takut mubazir, ia tetap maksa makan meski tidak enak. Akhirnya sisa setengah lagi. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
"Sepulangnya aku nggak ada makan apa-apa lagi. Karena emang tadi makan sudah malam juga. Terus tidur, besok paginya langsung diare massive sampai enam kali dalam kurung waktu dua sampai tiga jam aja," lanjut Sabrina. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
"Akhirnya habis maghrib aku ke IGD. Karena aku ada demam jadi masuk ruang khusus," tulis Sabrina. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Beruntung kondisinya tidak cukup parah. Hingga kekasih Deddy Corbuzier itu diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan. Kondisinya kini semakin membaik. (Instagram/sabrinachairunnisa_)