10 Potret Sekolah Milik Yuni Shara, 3 Lantai Dekat Pegunungan

Sutikno diperbarui 02 Nov 2021, 06:53 WIB
Setelah dua tahun, akhirnya Yuni Shara bisa mendatangi sekolahan yang sedang dibangun. Yuni bersama orang yang dipercaya untuk mengerjakan sekolahannya di lantai atas. (Instagram/yunishara36)
"Setelah 2tahun akhirnya saya baru bisa liat bentuk bangunan sekolah. Walaupun hanya sebentar.. tapi bisa silaturahmi sama pak Iqbal yang sudah mandorin sekolah sejak awal. Sempetin ke rumah tetangga & pak RT setempat." tulis Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)
Perempuan dua orang anah itu melihat-lihat dan memeriksa bangunan sekolah yang didirikan. (Instagram/yunishara36)
Sebelumnya, adiknya penyanyi yang juga anggota DPR Krisdayanti juga sempat mampir ke PAUD Cahaya Permata Abadi. (Instagram/yunishara36)
Adik kandung Yuni Shara itu juga melihat-lihat sekolahan yang sedang dibangun. PAUD yang dibangun Yuni tampak luas. (Instagram/yunishara36)
Meski SPP hanya Rp 3.500, namun lantai dan tangga di sekolah ini berbahan marmer. Terbilang berbeda dari sekolah kebanyakan yang menggunakan lantai keramik. (Instagram/yunishara36)
Yuni mendirikan sekolahan untuk anak-anak PAUD di kampung halamannya itu sejak tahun 2012. Memiliki 14 tenaga pengajar dan menampung ratusan murid. Sekolahan ini didirikan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. (Instagram/yunishara36)
Pembangunan sekolah ini sempat terkendala karena pandemi dan suatu hal. Akhirnya kembali berjalan lancar. "Suwon banget koncoku sing apik'an @alirifki_87 yang tetep meneruskan pembangunan, sing durung pernah kutengokin." tulis Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)
PAUD Cahaya Permata Abadi berada di Jl. Samadi, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kabupaten Batu, Jawa Timur. Tampak di sekeliling sekolahannya terdapat perkampungan penduduk dan dekat pegunungan. (Instagram/yunishara36)