Banyak Pria yang Mendekati, Celine Evangelista Masih Ingin Fokus Kerja dan Perbanyak Waktu untuk Anak

Sutikno diperbarui 02 Nov 2021, 12:00 WIB
Hal itu diungkapkan Celine dalam perbincangan dengan Maia Estianty di kanal Youtube Maia AlElDul TV. "Ada yang deketin, enggak munafik, pasti ada yang deketin,” ujar Celine seperti dilansir dari kanal Youtube Maia AlElDul TV. (Instagram/celine_evangelista)
Meski sudah banyak pria yang mendekat, namun pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu masih belum membuka hati untuk pria lain. Setelah cerai, ia masih ingin fokus kerja dan mengurus anak. (Instagram/celine_evangelista)
"Kalau berteman-teman ya sudahlah. Sekarang bagaimana healing, fokus ke pekerjaan sama kasih waktu ke anak semaksimal mungkin,” tutur Celine. (Instagram/celine_evangelista)
Sebagai orang tua, Celine juga harus memikirkan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Ia berharap, anak-anaknya tidak merasakan seperti yang dirasakannya. (Instagram/celine_evangelista)
"Aku pengin nyekolahin anak-anak yang tinggi. Pengin anak-anak enggak ngerasain apa yang aku rasain dulu," kata Celine. (Instagram/celine_evangelista)
"Jadi orang yang sukses dan bahagia, baik dan berbakti sama keluarga, dan beriman sama Tuhan,” kata pemeran Eva dalam sinetron Supir dan Majikan ini. (Instagram/celine_evangelista)
Seperti diketahui, sejak menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista fokus urus keluarga. Sejak dikabarkan rumah tangganya bermasalah, sekitar awal tahun ini, Celine kembali bekerja dan sering muncul di layar kaca. (Instagram/celine_evangelista)