8 Potret Unik Lady Gaga yang Jadi Model Vogue British dan Italia

Vinsensia Dianawanti diperbarui 03 Nov 2021, 14:30 WIB
Mengenakan busana dari Schiaparelli Haute Couture FW 2021, Lady Gaga tampil dengan tube dress berwarna hitam yang memiliki aksen bubble berwarna emas. Kalung dari Tiffany & Co. menambah kesan mewah sekaligus estetik. (instagram/ladygaga)
Berbalut busana dari Maison Valentino Haute Couture, Lady Gaga tampil serba pink di area kepala. Potret ini dipilih menjadi salah satu sampul yang menggambarkan perannya yang kuat di House of Gucci.
Masih dengan busana dari Maison Valetino, Lady Gaga mengenakan satin dress berwarna merah muda dengan detail cape dan penutup kepala berwarna senada.
Tubuh Lady Gaga dibalut atasan dan trouser berbulu dari Tomo Koizumi. Gradasi warna merah dan putih membuat headpiece dari Alexander McQueen yang dikenakan Lady Gaga nampak mencolok.
Lady Gaga mengenakan burkini dengan aksen tambahan di tengah alis dari Alaia. Dipotret dalam format hitam putih, membuatnya jadi nampak misterius.
Menduplikasi potret lawas dari koleksi Chanel, Lady Gaga tampil anggun mengenakan dress hitam dari Chanel Haute Couture. Sarung tangan hitam dan tatanan rambut yang dibelah dua membuat Lady Gaga nampak seperti bangsawan Inggris.
Potret Lady Gaga yang tampil seperti bangsawan Inggris saat ia mengenakan coat dan anting dari Balenciaga Couture. Topi lebar dari Balenciaga ini memberikan kesan misterius yang elegan. (instagram/ladygaga)