Nuansa Merah dalam Toko Pop-Up Baru Christian Louboutin di Plaza Indonesia

Hilda Irach diperbarui 05 Nov 2021, 15:00 WIB
Butik seluas 90 meter persegi menghadirkan pria dan wanita koleksi. (dok/ Christian Louboutin).
Dipahami sebagai pengalaman mendalam yang diliputi warna merah, ruang ini dirancang sebagai ruang tanpa batas muncul dari area alun-alun dengan dampak visual yang tinggi. (dok/ Christian Louboutin).
Sebagai undangan langsung ke alam semesta Christian Louboutin, pipa logam merah bersilangan dengan warna merah yang ikonik karpet di semua tempat sementara layar hipnosis dipamerkan. (dok/ Christian Louboutin).
Sebagai penghormatan kepada sang desainer, layarnya dibuat ulang dan suasana interaktif dan menyenangkan mengikuti siklus video yang menampilkan gaya terbaru dari koleksi SS22. (dok/ Christian Louboutin).
Gaya eksklusif sepatu, barang kulit, dan aksesori untuk Pria dan Wanita ditampilkan dengan warna merah metal rak membawa suasana yang sangat kontemporer dan canggih ke seluruh ruang. (dok/ Christian Louboutin).
Kapsul eksklusif Oiseaux du Paradis yang diluncurkan di toko ini terinspirasi oleh tahun-tahun awal Christian Louboutin di Folies Bergères yang legendaris di Paris dan memberikan penghormatan kepada daya tarik eksotis para penarinya. (dok/ Christian Louboutin).
Mewah, ultra-feminin, begitu mewah, hanya ada 108 pasang di seluruh dunia dari gaya spektakuler yang ada menjadikannya salah satu yang paling berharga di Maison. (dok/ Christian Louboutin).
Beberapa Influencer tampak sangat antusias menemukan koleksi terbaru di pop-up. Mulai dari Alika Islamadina, Ayla Dimitri hingga Elxi Elvina. (dok/ Christian Louboutin).