Potret Bahagia Jessica Iskandar Setelah Nikah, Vincent Makin Sayang Istri

Sutikno diperbarui 10 Nov 2021, 07:53 WIB
Berikut beberapa potret bahagia perempuan seorang anak itu setelah membina rumah tangga dengan Vincent. Melalui akun instagramnya, Jedar memamerkan kemesraannya dengan mantan pacar alias suaminya. (Instagram/inijedar)
Jedar dan Vincent terlihat begitu bahagia dengan kehidupan rumah tangganya. Tampak, keduanya juga saling cium. Bahkan, Vincent semakin sayang dengan istrinya. (Instagram/inijedar)
"Mantan pacarku @v.andrianto tambah sayang sama aku." tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto di akun yang sudah terverifikasi. (Instagram/inijedar)
Tidak hanya berdua, moment honeymoon ini juga mengajak sang buah hatinya, El Barack. (Instagram/inijedar)
"I went on honeymoon with my husband," tulisnya dalam foto lain yang dibagikan. (Instagram/inijedar)
Sekedar informasi, Jedar dan Vincent sebelumnya berteman baik. Bahkan, saat Jedar baru putus dengan tunangannya, Richard Kyle sempat mensehati balikan. (Instagram/inijedar)
Sebelumnya Vincent Verhaag tidak ada niat pacaran dengan Jessica Iskandar. Ia sering menemani Jedar saat terluka. Beberapa hari sebelum akhir tahun 2020, Jedar merasa mendapat jawaban dari doa yang dipanjatkan. Hubungannya dengan Richard tak bisa diperbaiki. Vincent melamar September 2021.