Menggemaskan, Berikut 10 Potret Bible Putri Pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito

Sutikno diperbarui 10 Nov 2021, 12:00 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun instagram keduanya. Tampak bayi cantik dan menggemaskan anak pasangan yang menikah sejak 9 Januari 2021 ini. (Instagram/fdphotography90)
Anak pertama pasangan yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela atau dipanggilnya dengan Bible itu lahir pada 9 November 2021 pukul 08.27 WIB melalui operasi caesar. (Instagram/fdphotography90)
"Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib) .."Graziella Bible Emmanuela"," tulis Hito Caesar sebagai keterangan foto. (Instagram/hitocaesar)
Bintang sinetron berusia 28 tahun itu juga menjelaskan makna dibalik nama putri cantiknya yang dipanggil Bible. (Instagram/hitocaesar)
""Yang artinya "Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata"," lanjut Hito. (Instagram/hitocaesar)
"Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @felicyangelista_ serta seluruh keluarga kami," lanjut Hito lagi (Instagram/hitocaesar)
"Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible," tutup Hito (Instagram/hitocaesar)
Potret menggemaskan Bible ketika baru saja lahir dan dibawa ke dekapan mamanya. Tubuh putri cantik itu dibalut selimut dan dilengkapi dengan penutup kepala. (Instagram/hitocaesar)
Dalam video singkat, tampak Caesar Hito tak kuasa menahan air matanya setelah Baby Bible lahir. Kehadiran putri cantik menggemaskan itu melengkapi kebahagiaan Caesar Hito dan Felicya Angelista yang resmi menikah sejak 9 Januari 2021 silam. (Instagram/hitocaesar)