Dilamar Romantis, Berikut Potret Mesra Gracia Indri dengan Calon Suami Bulenya

Sutikno diperbarui 11 Nov 2021, 17:38 WIB
Tampak dalam potret tersebut, sang kekasih duduk di hadapan mantan istri David Noah ini sambil memegang cincin tunangan. Dalam keterangan fotonya, Jefry melamarnya pada bulan Agustus 2021 silam. (Instagram/graciaz14)
"I SAID YES !!! ❤❤...Maastricht Augustus 2021 JEFFREY en GRACIA," tulis Gracia sebagai keterangan foto yang berada di Maastricht, Belanda. Sedangkan foto ketiga menunjukkan cincinnya. (Instagram/graciaz14)
Ucapan selamat dari teman selebriti tampak membanjiri di kolom komentar. “Yes yes yessss congraaatttssssssssssss,” tulis Chika Jessica. “So happy!!!! Congrats sayaannggkuuu,” tulis Tantri Kotak. (Instagram/graciaz14)
Seperti diketahui, beberapa bulan belakangan ini, pemilik nama Gracia Indria Sari Sulistyaningrum itu memutuskan untuk menetap di Negeri Kincir Angin Belanda. (Instagram/graciaz14)
"Congratsss cantikkkk," tulis Bunga Zainal. "Congrats yaaa," tulis Cathy Sharon. "Deeeeeekkkkkkkkkkk 😍😍😍😍😍 happy 4 u !!!!," tulis Verlita. Dan masih banyak lagi ucapan dari teman-teman selebriti. (Instagram/graciaz14)
Sejak menetap di Belanda, perempuan kelahiran Pasuruhan 31 tahun silam itu kerap membagikan momen kemesraan bareng kekasih bulenya.Berikut potret kemesraan Gracia saat merayakan ulang tahun Jefry. (Instagram/graciaz14)
Sekedar informasi, Gracia resmi menjada tiga tahun silam. Sebelumnya, ia menikah dengan David Noah dan berakhir kandas. Kini, ia sedang berbahagia dengan pria bule calon suaminya (Instagram/graciaz14)

Tag Terkait