7 Aktris Bollywood dengan Penghasilan Tertinggi

Lanny Kusuma diperbarui 11 Nov 2021, 06:24 WIB
Priyanka Chopra, istri Nick Jonas ini memiliki karier yang cemerlang di industri Bollywood dan Hollywood. Saat ini kekayaan Priyanka dilaporkan mencapai US$70 juta, yaitu sekitar Rp996.9 miliar. (Foto: AFP/Fadel Senna)
Aktris populer Kareena Kapoor memiliki kekayaan sebesar US$60 juta, yang dikonversi ke rupiah saat ini sekitar Rp854.5 miliar dari profesinya sebagai aktris, brand ambassador, serta royalti buku yang ditulisnya. (Foto: AFP)
Aktris 33 tahun ini dibayaran sekiar dua juta dolar untuk setiap film yang dibintanginya. Per tahun Anushka Sharma dikabarkan memiliki pendapatan sebesar US$46 juta, sekitar Rp655 miliar. (Foto: instagram.com/anushkasharma)
Madhuri Dixit, aktris yang populer di tahun 90-an ini memiliki penghasilan pertahun sekitar US$35 juta atau sekitar Rp498 miliar. Di puncak kariernya, Madhuri pernah menduduki posisi aktris termahal pada masanya.(Foto: Instagram/madhuridixitnene)
Deepika Padukone, bintang XXX: The Return of Xander Cage berusia 35 tahun ini memiliki penghasilan sebesar US$40 juta atau sekitar Rp596,6 miliar dari berbagai profesi yang dijalaninya. (AFP/Loic VENANCE)
Shilpa Shetty memiliki pendapatan pertahun sekitar US$18 juta, yang dikonversi ke rupiah sekitar RP256 miliar. (Foto: instagram.com/theshilpashetty)
Bintang Bollywood yang populer lewat Kabhi Khushi Kabhie Gham ini memiliki penghasilan tinggi sebesar US$16 juta dolar atau sekitar Rp277 miliar pertahun. (Liputan6.com/IG/@kajol)