Prilly Latuconsina Anggun dengan Kebaya Bali di FFI 2021, Persiapan Kostum Satu Bulan Lebih

Sutikno diperbarui 12 Nov 2021, 07:53 WIB
Malam itu, Prilly Latuconsina tampak anggun dengan mengenakan kebaya hitam khas Bali. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Sebelum masuk venue, bintang film Danur itu berjalan di karpet merah dan berpose di hadapan wartawan foto yang mengabadikan. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Kebaya hitam model lengan panjang yang dikenakan dilengkapi obi merah dan bros emas. Tidak hanya anggun dan glamor, penampilan Prilly juga terkesan seksi dengan rok batik hitam dengan patern kupu-kupu merah. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Untuk hadir dalam acara ajang bergengsi bagi insan film tersebut, wanita berusia 25 tahun itu mengaku telah menyiapkan selama 1,5 bulan. Bahkan, sampai dengan sentuhan yang sangat tradisional. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
"Persiapannnya sebulan setengah. Kenapa lama, karena aku lumayan detail untuk kebayanya hari ini, warnanya, terus payetnya maunya gold. Kain aja sempat ganti dua kali, karena pengin yang spesial untuk hari ini," kata Prilly Latuconsina di JCC. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Prilly juga mengungkapkan alasanya memilih kebaya Bali. Ia mengaku setiap ke Bali, pasti mengenakan kebaya Bali untuk foto-foto. Ia sudah lama menyukainya kebaya dari Bali. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
FFI 2021 digelar tepat di Hari Pahlawan, yaitu 10 November dengan konsep nasionalis dan tradisional. Bagi yang perempuan wajib mengenakan kebaya. Prilly juga membawa pulang Piala Citra sebagai Aktris Terfavorit pilihan Penonton. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)