Istri Arief Muhammad Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik, Baru Lahir Sudah Punya Dua Gigi

Sutikno diperbarui 13 Nov 2021, 11:00 WIB
Mecca Ayu Amanjiva atau dipangggil Mecca lahir tepat di di tanggal cantik yaitu 11-11-2021. Arief sangat bersyukur, karena putri dan istrinya dalam keadaan baik. (Instagram/ariefmuhammad)
Ada yang unik dari anak keduanya ini. Yaitu Mecca telah memiliki dua gigi di depan bagian bawah. Menurut dokter, ini kejadian tersebut termasuk langka. Hal itu diungkapkan Arief dalam keterangan fotonya. (Instagram/ariefmuhammad)
"Ada yang unik ketika Mecca lahir. Dokter kaget karna lahir2 sudah ada 2 gigi. Kata Dokter ini kejadian yang lumayan langka. Mecca mukanya plek2an kayak Ibrahim pas baru lahir sih. Ini versi ceweknya aja. Tipang banget mukanya.. papinya nggak dapet saham.." tulis ariefmuhammad. (ariefmuhammad)
"Hmm.. lahir di tanggal bagus, dianugerahi gigi yang langka, kayaknya harus dikasih kado mobil yang langka-langka juga nggak sih? Mami @tiarapangestika, sabtu boleh mampir ke GIIAS nggak? Liat-liat aja.. nggak beli apa-apa.." lanjut Arief. (Instagram/tiarapangestika)
Setelah berbagai pertimbangan, akhirnya dua gigi putri cantiknya tersebut akhirnya di cabut. Meski, sempat menangis sampai kejer. (Instagram/tiarapangestika)
"Tapi akhirnya tadi giginya dicabut karena emang bukan gigi susunya, dan takut ketelen kalo nanti tanggal sendiri. Nangisnya bentar banget pas cabut gigi. Hebat, kalah Papinya yang pingsan pas ambil darah," tulis tiarapangestika. (Instagram/tiarapangestika)
Momen ketika Mecca anak kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika ketika giginya setelah dicabut. Tampak, ada perawat membersihkan darahnya yang masih keluar. (Instagram/tiarapangestika)