Ria Ricis Resmi Menikah, Teuku Ryan Memberikan Mahar Uang Rp 179,5 Juta hingga Logam Mulia

Sutikno diperbarui 12 Nov 2021, 20:38 WIB
Serangkaian upacara adat Palembang dilakukan jelang ijab kabul. Dalam acara yang disiarkan secara langsung oleh MNC TV itu juga mematuhi protokol kesehatan. (Youtube/MNCTV Official)
Seperti pantun antar keluarga, memakan daun sirih dll. Dekorasi pernikahan juga terlihat begitu kental dengan adat Sumatera Selatan. (Youtube/MNCTV Official)
"Sodara Teuku Ryan bin Efendi, saya nikahkan dan kawinkan Ria Yunita, yang wali nikah berwakil pada saya, dengan emas logam mulia 100 gram, uang tunai 179.500.000 dan seperangkat alat salat, tunai," Kata Deddy Mizwar. (Youtube/MNCTV Official)
"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita dengan mas kawin berikut dibayar tunai," jawab Teuku Ryan dengan lancar satu tarikan napas. (Instagram/okisetianadewi)
Pada akad nikah ini, Ricis duduk terpisah di ruang VVIP. Terlihat dari layar televisi, Ricis tampak tegang menyaksikan detik-detik Ryan mengucap ijab kabul. (Instagram/bundafarha1112_taiwan)
Setelah dinyatakan sah, adik Okie Setiana Dewi itu langsung tersenyum bahagia. Kemudian dijemput kedua kakaknya, Okie dan Shindy untuk di bawa memasuki ruang tempat ijab kabul. (Instagram@jeffryreksaa)
Beberapa potret berikut diambil dari tangkapan layar kanal Youtube MNC TV dan instagram Okie Setiana Dewi. Tampak Ryan setelah diserahkan dari keluarganya mengikuti acara gendongan menuju meja akad nikah. (Youtube/MNCTV Official)