Menikmati Keindahan Himalaya dari Koleksi Kolaborasi Onitsuka Tiger dan nowartt

Annissa Wulan diperbarui 12 Nov 2021, 20:30 WIB
Khusus untuk musim ini, Onitsuka Tiger juga berkolaborasi dengan Toyoki Adachi, desainer dan art director dari brand nowartt. Foto: Document/Onitsuka Tiger.
Kolaborasi ini menggabungkan grafis karya nowartt dengan setiap item dalam koleksi terbaru Onitsuka Tiger. Foto: Document/Onitsuka Tiger.
Grafis tekstil yang dihadirkan oleh nowartt mencampurkan 2 konsep, yaitu now art textile, yaitu seni yang membuatmu hadir di masa kini dan no war textile, yaitu seni yang membuatmu merasakan kedamaian. Foto: Document/Onitsuka Tiger.
Semua grafis tekstil dalam koleksi terbaru Onitsuka Tiger ini menonjolkan pesan tentang kenyamanan untuk hidup harmonis dengan alam. Foto: Document/Onitsuka Tiger.
Untuk kolaborasi ini, nowartt merepresentasikan tema perpaduan antara vintage dan seni di era 60an dan 70an. Motifnya ada neelakurinji, bunga yang tumbuh hanya 12 tahun sekali dan Deeringia Polysperma yang diekspresikan dalam desain masa kini. Foto: Document/Onitsuka Tiger.
Dua konsep yang sangat berbeda; "vintageXart" dan "analogXdigital" diaplikasikan pada item tracksuits klsik, down jackets, sepatu, dan tas. Foto: Document/Onitsuka Tiger.