12 Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan di Momen Pernikahan, Memesona dengan Busana Palembang

Hilda Irach diperbarui 13 Nov 2021, 11:00 WIB
Dalam acara akad nikah ini, Ria Ricis tampil manglingi dengan busana kebaya adat Palembang. Dominasi warna krem serta aksen gold jadi penunjang kemewahan. (Instagram/teukuryantr).
Kebaya semi dress berpotongan A line dipadukan dengan songket khas Palembang. Aksen train pada busana Ricis ciptakan kemilau yang memukau. (Instagram/imagenic)
Rupanya kebaya glamor ini merupakan hasil rancangan Anggi Asmara. Sementara untuk pemilihan fabricnya berasal dari Anggrek Busana Fabrics. (Instagram/officialmnctv).
Ia juga memilih hijab warna senada yang ditata simple dengan model lilit. (Instagram/imagenic)
Mahkota pengantin khas Palembang dipakai bersama hiasan bunga melati. Ornamen ini kental akan nuansa kultural yang syarat makna. (Instagram/imagenic)
Untuk alas kaki, mules berbahan lace dengan taburan tiara bernuansa putih jadi pilihan yang sempurna di hari bahagia. (Instagram/officialmnctv).
Berbeda di acara pranikah sebelumnya yang cenderung mengenakan makeup soft, kali ini Ria Ricis tampil dengan makeup dari MUA Erni Aprilia. (Instagram/imagenic)
Riasan wajah Ria memancarkan kesan karismatik. Ia memilih bentuk bulu mata yang tegas, dengan eyeshadow keemasan pada kelopak matanya. (Instagram/imagenic)
Sementara Teuku Ryan tampak gagah mengenakan beskap emas. Beskapnya dipadukan dengan kain songket. (Instagram/imagenic)
Sebagai hiasan khas pengantin Palembang, Teuku Ryan mengenakan kalung tingkat tiga yang disebut sebagai kebo munggah. (Instagram/imagenic)
Setelah resmi mengucapkan ijab kabul, wajah Ria Ricis yang tertutup selendang dibuka oleh Teuku Ryan dan menyentuh keningnya sang istri. Mari kita ucapkan selamat untuk keduanya. (Instagram/teukuryantr).