11 Gaya Bridesmaids Ria Ricis di Momen Resepsi, Cantik Bak Putri Negeri Dongeng

Hilda Irach diperbarui 13 Nov 2021, 15:00 WIB
Untuk acara resepsi Ria Ricis ini, para bridesmaids mengenakan gaun bernuansa soft pink, selaras dengan tema resepsi Ria Ricis, yakni Negeri Dongeng. (Instagram/ayungberinda).
Salah satu bridesmaids yang tampil memesona adalah Natasha Wilona. Pesinetron ini tampil anggun berbalut heart neck dress dengan detail puffy sebagai aksen pada pundaknya. (Instagram/ayungberinda).
Berbeda dengan Natasha Wilona, Yoriko Angeline mengenakan heart dress senada dengan aksen ruffle pada bagian pundaknya. Sebagai pemanis, aktris yang memulai kariernya sebagai penyanyi Teenebelle ini melengkapi penampilannya dengan kalung. (Instagram/ayungberinda).
Mengenakan dress dengan potongan serupa, penampilan Tissa Biani tak kalah memesona dengan bridesmaid lainnya. Cantik nan anggun (Instagram/ayungberinda).
Cindy Gulla terlihat manis kenakan dress senada dengan aksen longsleeve pada bagian lengan. (Instagram/ayungberinda).
Sedangkan Nidya Putri Dianty mengenakan longsleeve dress bertabur payet. Ia pun memilih model ikat pada hijabnya. (Instagram/ayungberinda).
Penyanyi Ziva Magnolya juga menjadi salah satu bridesmaids Ria Ricis. Dengan tata rambut half up dan half down, pelantun “Terlukis Indah Ini mengenakan dress serupa dengan v-neck sebagai aksennya. (Instagram/ayungberinda).
Tak kalah memesona, Cinta Kuya tampil nyentrik dengan rambut berwarna hot pink. Putri Uya Kuya ini terlihat cantik berbalut dress bertabur payet dengan cape lace sebagai aksennya. (Instagram/ayungberinda).
Frislly Herlind tampil anggun berbalut heart neck dress dengan aksen lace dan puff bertabur payet. Untuk hairdo, aktris 22 tahun ini memilih low ponytail. (Instagram/hilgamakeup).
Tak ketinggalan, Ghea Indrawari juga tampil memesona bak dewi dalam balutan heart neck dress dengan aksen puff long sleeve. Untuk hairdo, penyanyi 23 tahun ini memilih mengurai rambutnya dengan tambahan bandana sebagai aksesori. (Instagram/cantikawannadewi).