Imagined Landscapes, Burberry Hadirkan Pop-Up Showcase Imersif Pertama di Pulau Jeju

Annissa Wulan diperbarui 18 Nov 2021, 17:30 WIB
Pop-up showcase ini merupakan bagian dari serangkaian pop-up inspirasional di seluruh dunia, yang menampilkan koleksi terbaru dari Burberry dengan menggabungkan antara alam dan teknologi, dalam dan luar ruangan, nyata dan bayangan. Foto: Document/Burberry.
Thomas Burberry telah sejak awal menemukan gabardine dan outerwear yang ikonis untuk membantu orang-orang menjelajahi dunia luar dan tempat-tempat baru. Foto: Document/Burberry.
Mengambil inspirasi dari Pulau Jeju sendiri, Burberry berhasil membuat ruang futuristik yang seperti mimpi, terhubung dengan alam, tapi ditafsirkan dengan modernitas dan struktur arsitektur yang imajinatif. Foto: Document/Burberry.
Berada di kaki Gunung Halla, menghadap ke Gunung Sanbang dan Pesisir Selatan, desain tempat ini sangat memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan. Foto: Document/Burberry.
Pengalaman yang sama sekali baru dan berbeda akan langsung terasa begitu pengunjung memasuki bangunan. Potongan gabardine yang baru akan menyambut pengunjung di awal perjalanan. Foto: Document/Burberry.
Pengalaman sosial terus dilanjutkan dengan kemitraan bersama TikTok, pengunjung bisa memindai kode QR TikTok untuk mengaktifkan lensa AR. Foto: Document/Burberry.
Pengunjung juga bisa menikmati Thomas's Cafe yang pertama kalinya dihadirkan di Korea. Foto: Document/Burberry.
Burberry juga berkomitmen mendukung pelestarian Pulau Jeju dengan kemitraan 5 tahun melalui organisasi nirlaba Jeju Olle Foundation Foto: Document/Burberry.