Sama-sama Bucin, Ria Ricis dan Teuku Ryan Buat Perjanjian Unik Setelah Menikah

Sutikno diperbarui 15 Nov 2021, 20:38 WIB
"Iya nih aku jadi bucin banget kan kalo dulu kan aku yang cuek," kata Ria Ricis di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021). "Ya sama sih aku juga cuek bucin juga," sambung Teuku Ryan dilansir dari Kapanlagi. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku sama-sama membuat perjanjian. Bahkan, perjanjiannya cukup unik. Yaitu, selalu bergandengan tangan ketika di luar. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
"Sampai kita bikin kontrak kalo udah nikah gak boleh lepas itu perjanjian kita. Tapi disimpen kalo kita kan tidak boleh melepas gandengan gitu," kata Teuku Ryan. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Bahkan, menurut kabar, penjanjian tersebut di tulis di atas kertas dan bermaterai. Namun, hal tersebut keduanya belum mau membocorkan. (Instagram/riaricis1795)
"Ada deh ntar kita kasih tau di Youtube aku aja soalnya aku belum ngasih tau siapa-siapa masih rahasia," tutup Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)
Setelah menjadi istri, adik Oki Setiana Dewi itu juga mulai beradaptasi tidur bareng suami. Pada malam pertama, pemilik nama Ria Yunita itu tidak bisa tidur sampai subuh. Sedangkan sang suami tidur lebih cepat. (Instagram/riaricis1795)
"Jadinya abang bobo cepet, aku sampe subuh nggak tidur karena nggak bisa tidur belum terbiasa. Sampai akhirnya bangunin abang salat subuh," kata Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)